Thursday, July 31, 2008

Foto-Foto Prewedding

Perjuangan untuk bisa foto2 prewedding beraatt banged...

Pertama: pengen sekalian foto-2 prewed di Bali pas liburan bareng anak2 Photografer HFC, tapi lokasinya jauh banged di Taman Ujung, dah niat banged dandan, eh si Teddy Bajunya biasa aja trus gak cukur jadi jelek banged di foto, dia udah keburu bete karena harus jalan jauh nanjak-2 (padahal setelah itu belakangan diketahui ada jalan pintas menuju atas).

Kedua: setelah pulang dari Bali, rintangan untuk foto prewed makin banyak banged, kalo gak duitnya pas2an, atau pas ada duit bener2 ga punya waktu, kalo gak lagi sibuk ngurus undangan, gedung, baju atau sibuk kerja, ga dapet ijin.... dll....arrrgghh....

Akhirnya ya begini ini foto2 kita, dengan segala keterbatasan yang ada dan semua kita jepret2 sendiri alias pake timer krn ga ada yg preweddingin kita hihihi...kecuali yg di Bali dan yg di jepret Gusde di Junk Yard TB Simatupang.

Yang di Bali pun yang dipajang hanya punya mas Deviansyah (dan hanya dipajang di kamar), karena itu yang paling gampang di edit sama Teddy, biasa deh Teddy kan paling males kalo disuruh ngedit hasil foto orang lain.

Untuk sementara foto ini dulu yah, yg di Bali dan yg lainnya nyusul.
Coffe Bean, Kemang
Prewedding dengan modal 2 gelas kopi en saling jepret sendiri....mayan irit.... :p
edited by me


Villa-nya Nudie, Puncak
Modal Kamera & Timer yg di setting misua...hehehehe
edited by me

No comments: