Friday, August 1, 2008

Honey Moon (Our Sweet Escape)

Akhirnya kita ke Bali lagi....
Kali ini sekamar berdua hihihihihi....
No diet this time, makan bales dendam donk….alhasil naek lagi berat badan gw huaaaaaaaaaaa….
After all gw kan butuh energi buat hanimun hehehehehhe…

Berangkat naek Lion…cringgg… ...eeh..delay…menyebalkan...
Sampe Villa Jerami dah sore deh...bedebah… :(
Bis itu..tiittttttttttttt….*sensoorrrr*

Singkat crita:
- 2 mlm di : Villa Jerami (
www.villajerami.com) Thanks to Bukingan mido
- 1 mlm di : Hotel Melasti (karena smua hotel di Bali Full Book ada KTT Global Warming) Thanks to bukingan mbak Sulis-Indosat Bali
- 2 mlm di : Harris Kuta Thanks to bukingan mbak Sulis-Indosat Bali
Sebetulnya ni nginepnya salah perhitungan alias kelebihan 1 malem, ya di melasti itu lah sialnya ….hotelnya jelek…hiks…dr Villa Jerami ke Melasti downgrade bgt, untung besoknya dapet Harris…

Trus pas wiken sesi poto2 deh sama Gusde & Bayu temen FN Bali (Fotografer.Net).

O iya…sempet dinner di Jimbaran bareng Bayu and his lovely wife Santi. Thanks ya….(to Bayu: Kalo baca blog gw, gw minta donk foto2 waktu di sana)

Thanks buat Kakak Mido dah ngurusin tiket &Villa. Villanya buaguss dehh..kebetulan saat gw hanimun Villa ini adalah rekanan travelnya mido, emang Kakak Mido yg budiman adalah seorang bandar Hanimun sejati hehehehe....

Adapun sekilas promo, mungkin bisa pesen tiket buat Hanimun, Business Travel, Umroh, Haji dll ke Ramadha Travel No. telp. 021-2500313, karena kesibukan Bapak Mido selaku Direktur Ramadha Travel dan Expert Drafter di Indosat pada saat itu (Halaaah...) membuat beliau tidak sempat melayani anda2, maka akan di wakilkan oleh karyawannya yg namanya Mbak Maya...or siapa aja deh yg ada.

Nah kembali ke crita hanimun, attached gw lampirkan sedikit foto gw & misua pas hanimun, dikit aja yah soalnya yg laen kan di sensor wakakakakkak....dan...


....beberapa foto suasana villa courtessy of Villa Jerami....



No comments: