Thursday, January 17, 2013

Packing & Moving (again) :(

Masih jelas di dalam ingatan gw, hari jum'at tanggal 5 januari 2012 setahun yang lalu, adalah hari pindah2an dari KPPTI lantai 14 ke Wisma Antara (WA) lantai 6.

Masih ingat jelas juga betapa nggak suka-nya gw pindah ke Wisma Antara dengan berbagai alasan, walau ada beberapa alasan pula yang menghibur :D

Sekarang gw merasakan itu kembali, hari kamis tanggal 10 januari 2013 gw harus kembali ke KPPTI lantai 14 karena harus pindah divisi. Gw yang udah ngerasa nyaman di WA ditambah semua temen2ku msh ada di WA...sedih juga harus back ke 14 especially without them  :(




I'm gonna miss u...my very best friend Ossy, Bril, Super "S" aka my darling (dadar guling) aka john aka Yono ‎...(Banyak bener dah panggilannya wkwkwkwk) dan Evi...dan eh atu lagi ni manusia oktin :)) ....

But live goes on... Ga bisa bete dan sedih terus, boss gw yang sekarang asik banget orangnya, walau kerjaannya banyak yang bilang lebih sulit... Ya di nikmatin aja...otreehh...

Buat bikin semangat pindah dan semangat kerja... Gw bikin project kecil that I call "My Cubicle Project 2013" yaitu make over cubicle gw yang selalu berantakan dan apa adanya, jadi bersih dan bergaya... Tsaahh... Ok I will write this project in another blog post ;)

Dan membuat "List semangat Back to 14" with this all reason:
1. Deket ama Fitness Center di lantai 8, bisa treadmill tiap hari, bisa ikut kelas Yoga, biasanya kan cuman aerobic doank.
2. Deket ama Bank Mandiri dan BSM, krn bank-nya ada di gedung KPPTI.
3. Parkir dan drop off gratis instead of WA. Di WA drop off doank kena Rp. 3000,- ngomel2 deh tuh si hani yang anter ke kantor tiap hari hehehe...


Okeh Tetap semangat di 2013 !!! :D
Happy New Year!!!

No comments: