Thursday, September 18, 2008

Happy B'day Sayang...

Met Ultah sayang...
Semoga panjang umur, diberi kebahagiaan dunia & akhirat, sehat selalu, jadi papah & suami teladan, banyak rejeki, tambah bijak dan jadi imam utk keluarga. Pokoknyha wish you all the best deh...

Thanks for being a lovely hubby & daddy...That's why i love u...

w/ Luv from Me & Baby Ken/ Raka

1 comment:

Tedonkz said...

Makasih ya hanikuuuuuu....
kadonya spesial bangettttt... :)
Kado yg akan aku sayang banget seumur hidupku...

Luv U... :-*