Tuesday, September 16, 2008

That’s Why I Love Him

Thanks banged buat hani a.k.a teddy (suamikuw) yang selama aku terkapar di RS, hani udah cape2 nungguin 4 hari 4 malem penuh tidur di 2 kursi yg di gabung dengan 1 bantal kecil. Trus mandi-in aku pas suster udah nyuruh belajar mandi sendiri, makein baju, nyuapin makanan & minuman, ikutan begadang pas bayi lagi rooming-in dia yg gendong2 baby biar stop nangisnya…nuntun aku blajar jalan, ngurus ini itu… padahal dia lagi sakit batuk pilek…
Trus pas udah di rumah, dia yg lebih sering bersihin pup2nya & nidurin si baby…sambil ikutan begadang nungguin baby nyusu…
Subhanallah …aku ga nyangka tyt aku dapet suami yang begini baik-nya…*terharu biru mode on*

Love u hani-kuw…sayang-kuw…my love of my life… :)

PS: gw aja pas di RS lom bisa ngebedong eh dia dah bisa duluan...

...kata2 berlian...

"Saat2 yg paling indah bagi seorang istri adalah ketika melihat suaminya berada di sampingnya. Kemudian suami ikut membantu atau meringankan tugas rumah tangga, terutama ketika dia sedang sakit atau kelelahan. Suami seperti ini adalah suami yg mempunyai jiwa ikhlas, lapang dada, dan hati yg pengasih."
Cuplikan dari Buku Be a Great Couple (Husband) by Isham bin Muhammad asy-Syarif

Rasulullah bersabda:
"Orang-orang mukmin yg paling sempurna imamnya adalah yg paling baik akhlaknya. Jadilah kalian yg terbaik, jadilah kalian yg terbaik untuk istri." (HR Abu Daud dan Ahmad)

3 comments:

Tedonkz said...

Makasih ya haniku sayanggg...
Udah mau nganter jagoan kecilku ke dunia ini dgn sehat dan sempurna...
apapun yg aku coba lakukan gak bisa ganti semua perjuangan dan pengorbanan kamu selama mengandung jagoanku sampe ia lahir ke dunia...

Luv U always....
Ever After...

:-*

Arie Marzuli's said...

Lebai ga sih mbak? kalo mo nangis bacanya.. terharu banget.. what a great husband! and a great parents.. ehehe.. 2 2 nya romantisssssssss banget... *kepengen juga mode on*

NENSA MOON said...

Senang bisa melihat kebahagiaan kalian....