Sunday, December 25, 2011

Watching Putri Indonesia 2011 Live at JCC

Lagi-lagi late blog post yaahh hehehe...harusnya di posting bulan Oktober.

Akhirnya nonton lagi ni acara live-nya Putri Indonesia di Jakarta Convention Center. Ini yang kedua kalinya nonton Putri Indonesia, yang pertama tahun 2007 yang menang saat itu Putri Raemawasti dari Jawa Timur, dan Miss Universe saat itu Riyo Mori yang berasal dari Jepang.

Acara Putri Indonesia tahun 2011 diadakan pada tanggal 7 Oktober 2011 adalah kontes pemilihan Puteri Indonesia yang ke-16 dimenangkan oleh Maria Selena kandidat dari Jawa Tengah dan Acara ini dihadiri pula oleh Leila Lopes, Miss Universe 2011 yang berasal dari Angola. Pengisi Acaranya bagus-bagus Bunga Citra Lestari  (BCL), Cherry Belle, Yovie & Nuno, Eka Deli & Christopher Abimanyu.


BCL suaranya bagus banget dan nggak lipsync, sedangkan Cherry Belle juga bagus tapi nyanyinya masih lipsync mungkin karena sambil joged2 kali ya jadi susah konsen nyanyinya, yg jelas anak-anak ABG itu lucu-lucu banget mentul-mentul kayak bola bekel, dan ditengah-tengah acara lipsync nya sempet mati dan sebagian personil jadi kebingungan gitu trus diketawain penonton hehehe kasian jadinya. Kalau Yovie & Nuno biasanya sih biasa aja ya dengerin lagunya, tapi pas dengerin livenya (yg which is baru kali ini, norak ya hehehe) ternyata kereeennn abeessss....kemana aja gw wkwkwkwk *jedotin pala di tembok*... Kalau Eka Deli & Christopher Abimanyu yang gw ga doyan2 amat sik secara mereka penyanyi seriosa hehehe...tapi suaranya emang dasyaatt bow.

As usual gw dapet tiket nonton Putri Indonesia ini dari Bude Dading Kalbuadi, kakaknya mamahku yang mana besanan dengan Ibu Moeryati Soedibyo. Dan kita nonton ber-empat Bude Dading, Mama, Dhini & Me. Dhini Nyusul datengnya pas udah pemilihan 5 besar Putri Indonesia, yak cuman ber-empat aja memang nontonnya secara keluarga besar Bude Dading udah pada bosen nonton acara ini.

Tiket ditangan dapetnya VIP, tapi berhubung Bude Dading kenal ama seseorang (ga perlu disebut namanya) yang masih bekerja di Mustika Ratu akhirnya kita duduk di kursi VVIP baris kedua di sisi belakang Juri, sebetulnya di tawarin baris pertama (satu barisan ama Bu Moer, Mbak Putri dan Miss Universe) tapi Bude takut nggak bisa kabur pulang duluan.

Lucunya kursi yang gw tempatin itu milik A.M Fatwa - wakil ketua MPR dan kursi yang Dhini dudukin itu milik Linda Amalia Sari Gumelar, S.ip - Mentri Negara Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak. Alhasil Dhini manggil gw Pak wakil ketua MPR dan gw manggil dhini Ibu Mentri Pemberdayaan Perempuan hehehehe...kapan lagi jadi pejabat gitu loch...DANG!!!


Seperti yang terlihat di foto diatas Miss Universe lagi mo duduk, dan kursinya hanya berjarak sekitar 2 meter dari tempat duduk gw...cieee...so what gitu loh...trus di belakang gw persis Kak Seto yang mana di kabur sebelum acaranya selesai.

Yang istimewa dari Putri Indonesia kali ini adalah secara kebetulan Kantor/ Studio tempat suami gw bekerja (TIKMA Photography) menang tender untuk seluruh pemotretan Putri Indonesia. Jadi pas suami masuk kerja di TIKMA kayaknya udah menang tender juga.

Goodie Bag yang berisi Produk2 Mustika Ratu dan 
juga Booklet Tahunan Putri Indonesia

All picture above taken by my Onyxberry 2
Dan ini foto aslinya Putri Indonesia 2010 - Nadine Alexandra Dewi Ames untuk booklet diatas, di jepret ama suami gw Teddy Hernadi atau Tedonkz di TIKMA studio. Sebagai istri yang baik promosiin suami donk yaaahh...jadi inti dari blog post ini sebetulnya gw mo pamer2 foto suami gw hehehe...*wink2*. More photos silahkan ke FB Pages-nya atau ke Web-nya tedonkz.com


This blog is powered by www.bukanbundabiasa.com

No comments: