Friday, January 13, 2012

Bye KPPTI, Say helow to Wisma Antara

Dulu 9 tahun yang lalu pas merger Satelindo & Indosat, pindah dari Gedung di Daan Mogot ke KPPTI, awalnya juga rada sebel, tapi sekarang malah betah banget di KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat) ya secara makin deket ama Mall gituh :D eeehhh sekarang disuruh pindah lagi ke Wisma Antara... :(

U can call me "cengeng" but I am...
The truth is I hate moving from 14 floor of KPPTI to 6 floor of Wisma Antara Building, why? This are Six thing I hate about moving...

1. Gw itu agak sentimentil *ehem* menurut gw procurement is 14Floor and 14floor is procurement, coz dari jaman dulu sebelum gw menclok di ged. KPPTI udah begitu, trus tiba2 sebagian dr procurement terutama buyer2nya, dipindahin ke gedung lain, it doesn't feel right...tapi di 14 yang menghuni tetep Procurement juga sih hehehe....

2. Jauh dari Indosat Fitness Center, yang mana secara gw olahragawati gicu lohh...*preeett* :p dan memang lebih enak kalau deket, coz kalok tiba2 iseng. pengen fitness/ treadmill diluar skejul tetap Selasa-Kamis, kan kalo dari 14 tinggal pencet lantai 8 udah nyampe, kalo jauh gini jd takut males.

3. Jauh dari Bank dan ATM, kalo di KPPTI kan banknya di lobby (Bank Mandiri & BSM) makin males nabung donk kalok tiba2 ada uang cash hasil penjualan oriflame or baju muslim trus ga cepet2 ditabungin, bisa kegatelan diabisin ke mol, TA, ITC dll. (˘_˘")

4. Jauh dari Galeri, makin susah ini kalo mo isi pulsa IM2, semenjak Indosat 3G Broadband jatah karyawan di pakein di G.Tab, jd netbook gw pakein IM2, dan gw agak gaptek kalo musti isi pulsa dr web, or musti isi pulsa IM3/mentari trus ditransfer ke IM2, aduuhh malesss ribeett...seumur2 gw pake HP cuman sekitar setahunan gw merasakan isi pulsa, pas jadi pegawai kontrak duluuu 11 tahun yang lalu... gw langsung dapet simcard yang pulsanya dibayarin 400rb per bulan until now, jadi gw adalah pegawai operator telko yang paling bego dalam hal isi pulsa coz ga bisa isi pulsa sendiri hahaha...*buka aib* mendingan bangun 10 blog baru deh dari pada ngisi pulsa hahaha...

5. Gedungnya bapuk...cubiclenya jelek hehehehe....

6. Alesan terakhir...adalah karena barang gw buanyaakk...alias tukang nyampah hahaha...jadi males packing-nya, seperti yang tadi gw bilang gw orangnya sentimentil, I like keeping stuff...mostly with sentimental values in it, kadang suka sayang buang barang yang menurut gw mengandung nilai historis, believe it or not gw masih nyimpen slip gaji gw jaman masih jadi pegawai satelindo it's so 10 years ago hahaha... Itu baru satu contoh tindakan "sentimental dramatic nyampahisme" masih banyak barang2 lain yang gw simpen (˘_˘") , yang gak gw simpen di kantor tapi nggak semua masuk di kategori sampah ya... such guntingan pertama rambut Raka waktu masih bayi, gelang RS Raka waktu baru lahir, kartu ujian ebtanas gw, bahkan love letter dari pacar pertama (Alm.) jaman SMP pun masih ada hehehe...nah kalo yang satu itu sampah atau bukan? hahaha... dan lain-lain banyaaakk banget deh barang2 gw...coz sometimes things are not just things...

But even though I hate moving, there are some positive side from this tragedy *hallah lebay* :)) yaituh:
1. Free from "u know who" --> dia yang namanya tak boleh disebut itu.
2. Deket ama TIKI-sabang, bisnis lancaarr jendral *nyengir lebar*
3. Deket ama per-kulineran enak di jalan Sabang. Ini bisa bikin gendat (baca: gendut). Berarti positip semi negatip ini (˘_˘")
4. Gw bisa langsung nelpon tukang ojek langganan tanpa harus ngikutin antrian tem2an ojek yang suka bikin sebel itu karena gw ga bisa milih ojek yang gw mau naekin. Gw benci tukang ojek yang ga tau jalan. Gw maunya naek ojek langsung sampe tempat tanpa repot nunjukin jalan hehehe... *Penumpang Manja
5. nomooorr limmaaa.... accidentally found my muse... ;)
6. Kalo Gempa atau latihan kebakaran ga terlalu pegel, cuman 6 lantai :)

Jum'at, 6 January 2012 at KPPTI
Dan jadilah dari hari jumat gw packing besar2an. Ngga cukup sehari rasanya mempacking 9 tahun hidup gw di gedung hitam.  

Bye2 my old cute cubicle :(
 

Packing-packing !!!

hiks...i'm gonna miss this building...
Gedung Hitam alias KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat),
shot from Roof Top Wisma Antara Building, Night Shot Photo by me

Monday, 9 January 2011 at Wisma Antara (WA) Building 6Floor.
Unpacking my boxes... ada 4 bow...trus masih nerusin nyortir lagi...the good things is i found my BNI DPLK book that thought i lost it :D yaayyyy....

Hellow my new ordinary cubicle...
biasa aje yee cubiclenya... me no likey :((

Waduh baru inget...kalo mo tenggo jam 4, bis deparpostel jauh yaaa ngetemnya depan KPPTI...kalo nunggu di WA ga bs dapet bangku enak ini...*tepok jidat* jidatnya supir bis deparpostel... :))

No comments: