Thursday, March 10, 2011

KOPITIAM Oey - Sabang

Jalan-jalan ke Jl. Sabang, eh diajak temen melipir ke KOPITIAM Oey...
Great Place to hang...terutama bagi yang suka tempat2 jadoel...
 dan gw suka banget...liat memorabilia jadul di iringi lagu keroncong jadoel...

Kopitiam Oey didirikan oleh Bondan Winarno, 
host program “Wisata Kuliner” di salah satu TV swasta
Kopitiam berasal dari kata kafe tien dalam dialek Hokkien yang berarti “warung kopi”.
Kopitiam Oey- di jaman voor de oorlog disebut Koffiehuis Oey-pertama kali dibuka di jalan Haji Agus Salim 19 (d/h Laan Holle 18), Jakarta Pusat.


 #justsaying
Kalo poster2 jadoel masih bisa di print dari scan2an yah alias masih bisa di duplikasi,
tapi kalo kumpulan botol kecap Jadoel...??? 
wah ternyata ada yang koleksi botol kecap juga yee... :p
apa gw koleksi botol kecap juga yah? 
siapa tau nanti di jaman cicit gw jadi berharga *mulai ngayal nggak jelas*

anyway ini sebagian makanannya...
 
Dari atas ke bawah:
Nasi Rames Bon-Bin (5)
Lontong Tjapgomeh (4)
Sate Ajam Cilacap (3)

Point 1 s/d 5:
1. Enggak Enak Banget
2. Kurang Enak
3. Cukup-lah
4. Enak Aja
5. Sumpah Enak Banget

 Semoga kondisi gw yang sedang lapar pas makan nggak mempengaruhi penilaian gw :p
btw padahal mau pesen nasi goreng, tapi nggak ada, 
karena nas gor adalan santap malam (dinner)
jadi nggak bisa di pesen siang2... 
duh plis deh rempong bener...

o iyaah Kopi belum yak...
maap gw nggak suka kopi jadi nggak ngopi, 
tp menurut temen2 gw yang pernah ngopi disini katanya ya enak 
entah lah enak point 4 atau 5 :D

o iyah snack2nya belum di cobain, secara lg diet makanya nggak boleh brutal,
jadi nanti aja kalo kesana lagi pesen snack dan akan ku edit postingan ini :D

Menu & Price List KOPITIAM Oey - Sabang

okelah kalok begitu...
silahkan melipir ke www.kopitiamoey.com

photos powered by BB Javelin

2 comments:

amel sugeng said...

di tebet udah ada dooong... yuk kesana yuk!

Indri said...

ehh di sebelah mana tuh di Tebet-nyaa??? penasaran ama snack-nya deh :D yuukkk.....

kopinya enak nggak mel?