Friday, March 25, 2011

Me at The Spotlight [cieehh...:D ]

aduhhh akyuuu mo cerita ga penting nihh....
kemaren abis nemu koran-koran berita "penting" versi gw hihihihi...
akhirnya di scan-lah...
dan berceritalah akyuu....

Koran dengan berita paling lama adalah
Kompas, 12 Agustus 2005

Lembaran koran ini merupakan tampilan artikel berjudul "Kamera Saku Digital Makin Meyakinkan" dan event yang di bahas didalamnya cukup bersejarah buat hidup gw. Event yang aku ikuti adalah Lomba Foto Digital Pocket Camera Hunting Series 2005 (Jakarta, 23 - 24 Juli 2005) di Daerah Kota Tua, Jakarta, yang diadakan oleh Fotografer.Net dan Jurinya om Arbain Rambey dan waktu itu gw bawa kamera poket gw yang nikon (Nikon Cool Pix 4300), ternyata sampe ditempat lomba kamera gw batre-nya abis...super dodol nggak siy :p 

Akhirnya gw pun minjem kamera poket sama temen gw si Lingga anak IM2 yang ngajak
ikutan lomba ini. Dia pake Canon Power Shoot (lupa seri-nya). Trus gantian gitu deh makenya....pokoknya gw ngerepoting banget lah hahahaha...dan kita dapet jatah ngumpulin kalo ga salah 2 buah foto, salah satunya ya yg ini. Yang akhirnya jadi Juara kategori warna :) yang mana ketika pengumuman pemenang minggu depannya, gw nggak dateng. Duh jd nggak enak ama si Lingga karena dia nggak menang :p


Nah gara-gara menang lomba ini lah akhirnya gw memutuskan untuk membeli kamera DSLR, dan DSLR perdana-ku adalah Canon 300D (second) milik si Lingga hehehe... dan gw memulai debut photography di Tahun 2005 dan mendaftar ulang member Fotografer.Net lagi karena account yang lama (tahun 2003) lupa password hehehe... 

Dan kemudian pada tahun (kalau nggak salah) 2006 aku ganti kamera baru lagi Canon 30D gara-gara pas make lensa 16-35mm-nya mas Deviansyah di 300D lensanya nggak mau copot, trus di bawa-lah ke Paman Harlim, niatnya mbetulin tapi dia nyerah dan di ancurinlah 300D-ku hiks....secara mahalan lensanya daripada kameranya wakakakak.... *sigh*

Jadiiii main-main yaaaa ke web photography-ku www.indri19.com 
Tapi sayangnya web itu udah nggak di update lagi semenjak tahun 2008 hehehe..., kalau mau lihat sebagian updetan ada di Facebook-ku. Atau lihat foto-foto hasil jepretanku di tahun 2006-2007 di page Multiply-ku yang 85% Photography :) dan semoga sebelum tahun 2011 ini berakhir aku bisa mengkompile semua foto-2ku di www.indri19.com dengan tampilan web yang baru :) Aminn....

dan cerita selanjutnya...

Koran dengan berita paling baru adalah
Republika, 12 Februari 2011

Jadi pada tahun 2009 aku prewed-in my best friend Mido ( M. Firdaus) & pacar-nya Enna (sekarang udah jadi istri ya), yang menikah di Makkah, Arab Saudi. Yang kemudian Mido minta tolong untuk mengkolase foto-foto nikahnya itu. Yang akhirnya Februari tahun 2011 sepertinya kolasenya di minta temennya untuk menjadi foto yang dimuat di artikel "Atmosphere Cinta di Makkah" di Republika. Basically gw nggak motret dia pas merit, cuman seneng aja hasil kolase gw masuk koran *maklum wong ndeso jarang iso masuk koran je...* -__-

Selain bikin kolase itu aku juga prewed-in pasangan Mido & Enna lho...menyenangkan sekali memotret orang ganteng & cantik hehehe...dan juga sekaligus bikinin e-invitationnya....

Kolase Enna & Mido by Indri
Foto & E-Invitation Enna & Mido by Indri

ini beberapa kolase prewed Enna & Mido yang ketemu
soale yang asli kayaknya ada di external HDD-ku yang crash :(
Fakta nggak Penting & sok Mecing:
Sepertinya gw sangat berjodoh dengan angka 12 atau at least angka 1 dan 2
pertamax, gw lulus S1 dari FISIP-UI 12 Agustus 2002, 
keduax, koran Kompas diatas 12 Agustus 2005 
ketigax, gw merit 2 Desember (bulan 12) 2007
Keempax, koran Republika diatas 12 Februari 2011

Sekilas iklan...
monggo lho maen-2 ke web Photography suami gw


1 comment:

mido said...

tante indri...baru liat, cool!!! many many thanks yah for ur help..from 2 of us, eh...3 of us now! hehehe...lup u ndro..lah pokoknya...