Tuesday, March 22, 2011

TEST & ACCEPT Playgroup (Nursery) @JIS

Sabtu, 12 Maret 2011
Raka Test masuk di JIS (Jakarta Islamic School) ... Cih begaya banget ya playgroup jaman sekarang pake test segala (-_-").

Raka dapet antrian ke 5, test-nya di ruangan dengan 2 orang miss dan 2 orang anak, 1 orang miss pegang 1 orang anak. Sebelum gilirannya mulai aja Raka udah pengen banget masuk, agak maksa malah, gara2 aku gendong liat keruangan dari jendela di dalam ruangan banyak mainan, ada mobil2an pulak, akhirnya ngerengek2 pengen masuk deh.

Pas udah di dalem, aku tinggal didalem ama miss-nya ya Raka juga cuek aja (konon katanya kalo emak-nya kerja anak-nya lebih mandiri, maksudnya. Nggak tergantung ama emak-nya).

So far aku liat [baca: ngintip] Raka gampang berkomunikasi dan bisa menjawab pertanyaan warna dan nama benda. Tapi pas giliran disuruh mewarnai gajah, Raka nolak dan malah asyik main mobil2an, trus narik kotak mainan dan di tumpahin maenannya *sigh* berasa banget dirumah. Dan pas test udah selesai diajak pulang nggaaakkk mau pulaang...untung abis itu belum ada yang antri... Aduuuhh malu2in ajaa...agak lama ngebujuknya, bahkan di iming-imingi oreo pun ga mempan... *tepok jidat*


Sabtu, 19 Maret 2011
Raka foto pas foto di kodak deket rumah, lucunya pas disuruh senyum dan liatin om fotografer eh si Raka malah ngajak ngobrol, "om... Kaki mas laka luka nih..." Sambil nunjuk dengkulnya yang lecet abis nyium aspal (-_-").

Trus aku mulangin Raka kerumah dan pergi ke JIS untuk ngembaliin formulir dan ngecek hasil test Raka, keterima atau enggak...dan hasilnya "ACCEPT". Good Boy :)

Aku pikir pasti hasilnya accept semua, ternyata ada juga yang hasilnya confirm, katanya harus test ulang. Ya ampun ribet amat playgroup aja gitu loh... Minggu depan adalah bagian paling asyeemm...bayar cicilan awal uang pangkal...sekalian ukur baju seragam...untung udah gajian :D

Abis itu iseng nih ke sekolah EMBUN PAGI di seberang JIS (seberang kalimalang)... Damn sekolahnya emang bagus banget!!!...kayaknya gw pengen nyekolahin Raka disitu TK-nya Nantikan reviewnya di postingan berikutya :)

 Want this Photo Template?
go to this post

2 comments:

amel.sugeng said...

buu.. kok itu ditulis Sabtu tanggal 26 Maret 2011, bukannya Sabtu kemarin masih tgl 19 yaah..? gw jadi lirik2 kalender *merasa udah deket gajian*

Indri said...

@Amel: udah di revisi yah maakkk....makasiy dah ngingetin...hihihi......