Thursday, April 21, 2011

Happy Kartini Day !!!

Pada saat ini Kartini bagi gw nggak jauh beda ama hari lainnya...karena gw teteup harus masuk kantor...hihihi...dan lagi pula anak gw belum sekolah jadi belum merasakan kesibukan sejati emak-emak yang kerempongan cari/ bikin kostum buat karnaval kartinian anaknya...

Tapi Kartinian bagi gw waktu kecil, adalah hari yang cukup membuat hati bahagia...dan membuat nyokap gw bahagia...nyokap bahagia bisa eksperimen dandanin anaknya, anaknya juga seneng juga didandanin dijadiin eksperimen...emang dasar sama-2 centil :D [catet: dulu nyokap pernah kursus di Martha Tilaar dan sempet punya salon juga].

Ini lho hasil eksperimennya di tahun 1982 (baca: gw)

dan ini lho oknum yang mengeksperimen anaknya :D (baca:nyokap gw)
ini nyokap in Jadoel style...

Mama-ku adalah Kartini sejati-ku, walau suka super duper cerewet dan kadang suka ngeselin, tapi banyolannya lumayan kocak...dan mama-ku adalah artis serba bisa... Jago masak, jago bikin kue, jago bikin tumpeng, jago bikin dekorasi, jago bikin parsel, jago merangkai bunga, jago ngonde, jago dandanin, bisa nyupir (dulu), bisa bikin boneka, bisa jahit (dulu sempet bikin butik), trendsetter dikalangan ibu2 (baca: suka jd konsultan dadakan buat dekorasi dan pernak-pernik pernikahan) dll. aahhh banyak buanget lah yang mamaku bisa...minder ga si jadi anaknya... {-_-")

Semoga salah satu resolusi 2011 gw yaitu menerbitkan buku resep nyokap gw (with scrapbook style pastinya :D) pada hari Ultahnya 12 Juni dapat ter-realisasikan... Amiinnn....

Pesen gw buat Kartini-kartini indonesia:
  1. Rajin-rajin narcis di blog dan atau Facebook, terutama narcis di spot-spot asyik di Indonesia...baik wisata kuliner, wisata fashionista di mall2, dan tempat-2 wisata lainnya, biar dunia luar tau kalau Indonesia itu adalah tempat nongkrong yang asyik dan Aman :) Kalo dulu kartini sibuk curhat disurat dan dibuku-kan, kartini masa kini bisa berkarya nulis di blog :D
  2. Buat kartini-kartini yang mau melahirkan nti pas udah lahiran beri anak anda ASI semaksimal anda bisa kalo bisa sih min 2 tahun yaaa..., biar anaknya Cerdas, Sehat, dan kuat. Gak usah buru2 diet deh, nanti juga ada waktunya... karena ASI adalah Investasi terbaik buat masa depan anak dan juga gratisan dari Allah SWT tapi tidak ternilai harganya :)
  3. Beri pendidikan yang terbaik (semampu kita) buat anak-anak anda, biar berguna bagi nusa dan bangsa *hallaahhh…. :))* 
 Udah ah.... ngomong apa seh gw....hihihihi....gaya bet yak....
Narsis dulu ahhh... ini Kartini Narcis masa kini :D
Yesterday at Food Luvre – Grand Indonesia
Enjoying my Dilly Bar Dairy Queen Ice Cream…yummm….
Heran dari kemaren pada nyangkain gw makan magnum (-_-“)

Ah ini dia gw beri gratisan frame cuantik seperti frame foto diatas (pede berat)
Eh kalo udah pada donlod, dan naro foto di frame ini, 
kirim hasilnya yah ke indri19@gmail.com 
boleh foto narcis, boleh foto anak, apa aja deh...
Foto terbaik akan gw beri hadiah cantik 
(berupa tools kecantikan bisa parfum/ foundation/ blush on dll.)
mumpung lagi baik hatiiii :D 
cukup bayarin ongkir-nya ajah loh....xixixixi...
  
so Happy Kartini Gals...Keep Rockin !!!

1 comment:

Ochi Prasetya said...

soo cuuute ! ijin ngunduh yaaa :)