Monday, May 9, 2011

Universal Studio Singapore - Part 3 – Shopping Time

Masih di Day 2 at Spore (1 April 2011) USS Story Part 3...

Jujur di USS emang jd tujuan belanja gw (dengan catetan bonus kantor jd keluar :p), secara shopping di spore udah bosen yee...dan barangnya sama-2 juga ama diJakarta apalagi di spore pas ga musim diskon gini...trus belajar untuk menjadi lebih irit...*hallaahh tapi teteup belanja juga* *dikemplang @mrshananto* :D

So Must Visit Store at USS in Hollywood Area are:
The Brown Derby – Hat & Accessories
Toko ini cute & sweet banget yaaa isinya…. Terutama buat ladies :) ada banyak Tas, Dompet, Bracellet, Hat dll. and lots of Betty Boops merchandise.
Universal Studio Store
Disini dijual kumpulan merchandise dari all of theme park/ area.  Di Studio Guide-nya ditulis “A shopping extravaganza offering the largest variety of Universal Studios theme collectibles, toys & apparel”. Jadi kalo lupa beli merchandise di theme park-nya, bisa cari disini aja, tapi memang sih nggak semuanya yg di theme park ada disini, tapi lumayan komplit lah.


Another cool store is…(this is my fave)
Silver Screen Collectibles
Disini di jual Oscar award trophies, t-shirt, Topi dll. dengan macam2 tulisan such BEST DIRECTOR, BEST ACTOR, BEST ACTRES dll., Betty Boops merchandise. Ah nggak cewek nggak cowok pasti seneng buanget lah kalo kesini, the coolest store laahhh :D Dan kunjungan yang menyenangkan bagi para fotografer yang doyan berburu props :).

Last but not least…
Star Characters
Exclusive merchandise of DreamWorks Animation characters, and other fun products & keepsakes. Kemaren pas masuk sini sih didominasi dengan merchandisenya Madagascar.



The complete Store List please see Studio Guide (Brosur) cek bebi cek ke my previous posting blog.

wah wah…pada kalap yaaaa emak-emak ini terutama gw, Bril & mbak Rini :D abis barangnya lucu-lucu banget, gw dari sebelum punya anak udah suka banget ngumpulin memorabilia cartoon character or other cute or unique character :D dan kolektor Fridge Magnet (magnet buat di tempel di kulkas). ini sebagian dari penampakan merchandise USS.
Note:
1. Tas Betty Boop, cute banget, Merah yang "gw banget" SGD 19.00 beli di The Brown Derby.
2. Jam Putih "Shrek" SGD 49.00 beli di Fairy Godmother's Potion Shop (enggak di review tokonya), Gingerbread Man Cookies Fridge Magnet, & USS Fridge Magnet beli di Universal Studio Store.
3. Tas Hitam/Merah yang "Gw Banget" juga beli di Silver Screen Collectibles SGD 23.00.
4. Betty Boop: Pulpen, Kalung ID Card & Fridge Magnet beli di Silver Screen Collectibles.
5. Frame beli di Silver Screen Collectibles, frame ini gw napsu banget belinya, karena tahun 1999 gw pernah beli di Universal Studio Orlando - Florida dan Patah aja ujung atasnya gw taro di koper, padahal udah gw kasih buntel2 pengaman *sigh*...untung nemu lagiii di USS *yaaayyy*
6. Oscar Trophies at Silver Screen Collectibles.
7. Alex "Madagascar" T-shirt for kids SGD 23.00, buat Raka.
8. Another Silver Screen Collectibles Merchandise.
9. USS Character T-shirt for Kids, buat Raka.
10. "Best Director" T-shirt for my hubby, i've buy another one for me Red T-shirt said "Best Actress" xixixi..., trus gara2 beli 2 adult T-shirt jadi dapet free 1 adult T-shirt jd gw pilih lah another "Best Director" T-shirt yg putih :).

Ada lagi pulpen2 yang lucu2 yang menurut gw souvenir termurah tp yang terlucu, jd kayaknya ada lagi yang lebih murah tp nggak begitu lucu hehehe *ribet ga c?*... anyway pulpen2 ini gw beli rada banyak buat oleh2 buat saudara dekat, boss, dan temen super deket *halah* dikasih pulpen ini plus Coklat yang beli di Mustafa Center :D ada yang gambar Marty, Shreek dll. btw cuman 1 yg sempet kefoto yang laennya udah keburu dikasih2in :)

Yak sekian ringkasan belanjaan gw di USS, di ringkes aja yak gak usah semuanya... biar gak malu2in... :p gara2 kalap belanja sampe lupa moto-2in merchandise2 di dalem toko deehhh.... xixixixi... *tutupmuka* *ditoyor @Safirsenduk*
 
Terakhir Nongkrong ngaso betis dan ngemil di Celebrity Café & Bakery, sekalian nunggu-in emak-emak yang mondar-mandir belanja dan ngurusin form GST di Guest Service. (GST = Goods & Services Tax yang bisa di claim uangnya di Airport #penting), review GST-nya next posting yah.
Review Nyempil buat yang bawa baby/ balita ke USS:
Maap reviewnya nyempil banget coz ke USS-nya pan bareng ama temen2 ga sama anak :D.
Buat yang mau bawa baby/ balita disediakan juga si 1 buah Baby Centre (lihat pic. No. 3), dan kalo bawa balita nggak usah repot bawa stroller karena disini disewain single dan double stroller (lihat pic. No. 2 for double stroller) dan disini tempat sewa-nya (lihat pic. No. 1). Single stroller SGD 10 per day dan double stroller SGD 15 per day. Oh ya Adult wheel Chair jg di sewain loh.


Kalau Raka nti diajak ke USSnya InsyaAllah diatas umur 5 atau 6 tahun aja, biar anaknya lebih menikmati, dan emaknya sekarang juga nabung dulu di #TujuanLoeApa (Liburan cyynnn....) biar bisa nginep di tempat yang enak (nggak kayak emaknya kemaren umpel2an di apartmen :p). Aminnn.....

... to be continue...

No comments: