Friday, August 19, 2011

Bukber Ber-Jama’ah 2011, BAB-2, Canon-FN Gathering & Genk Tebet

Sabtu, 13 Agustus 2011
Canon-FN Gathering, @Cafe Galeri, TIM-Cikini

Actually nggak ada rencana ke acara ini, kebetulan pas lagi lembur di kantor, sambil baca2 TL twitter (seperti biasa baca TL it’s Agenda Wajib gw :D)… gw liat twit-nya mas @isworo, bahwa ada Canon-FN Gathering di TIM-Cikini, gw bbm lah beliau sekalian nanya ini acara umum atau bukan? Ternyata umum jd gw bisa exist donk...asseedaaappp....

Gw pikir deket juga neh dari kantor sekalian aja nyamperin, sekalian bukber gretong hahaha sapa tau ketemu temen2 lama (kalo ada) atau cari-2 kenalan baru (cieeh gaya bet). Udah sempet kuatir takut yg dateng banyak yg nggak kenal, eh ternyata… ada juga beberapa manusia purba FN (istilahnya @guewin) yang seangkatan ama gue (thn 2005) yaayyy…. Sebetulnya gw punya account FN yg lebih purba lagi th 2003 tp lupa pasword hahaha...


ini salah satu penampakan manusia Purba mas Riki Malik

dan ini sayah tampak sedang bersosialisasi 
dengan om Salim & om Alex wkwkwk....
Foto2 doc. @guewin

Liputan ada diSINI.
Padahal ada foto2 lagi tuh di kamera om Salim tapi kayaknya beliau selama bulan puasa 
semedi-nya sampe jam 2 siang, jadinya enggak di aplot2 hiks...

Yang bikin nyesek mas @Isworo selalu mengenalkan gw kepada orang2 yang baru gw kenal dengan sebutan "Istri Tedonkz" hellooo gw juga motret taukk dan anak FN jugaa...walau ga secanggih haniii hiks hiks....kata mas @Isworo "Suamimu itu adalah legenda...legenda hidup..." wakakakak...apaan sih...lebaay.... -___-

Anyway acara ini lumayan banget sangat menghibur mood gw yg makin hari makin terjun payung, juga otak gw yang lagi buntu dan jenuh to the Maaxxx, butuh pencerahan, lagi pengen banget nongkrong ama temen2, sayang nggak bole lama-lama nongkrong ama hani :( ya sutralah dengan berat hati akhirnya sekitar jam 7 kurang gw cabut dari situ... dan pulang...naek ojek langganan... -___-


Gara2 reuni ama anak2 FN gw jadi bongkar2 foto di galeri FN gw, sekalian me-review foto-2 gw dan ganti bio di FN, ini hasil reviewnya:
Th. 2005 - its my awakening http://bit.ly/qho12d
Th. 2006 - Totally a mess (cupu) in early 2006, but on my way to something...
Th. 2007 - Luv this year ^^ i love my work
Th. 2008 - Upload a few shot not much :( , busy with my life :D alias lagi hamiiillll saat ituh....but i do hope will upload photos in FN again someday.


Selasa, 16 Agustus 2011
Bukber Genk Tebet @mama_ade's Crib, Cilandak

Bukber Genk Tebet cyynn...genk Tebet ini dulu asal muasalnya juga dari anak-anak FN alternatip pecinta IR Harlim, maka kita buatlah HFC (Harlim Fans Club) kekekeke....trus genk HFC sering hunting tuhh....tp lama2 morat-marit juga orang-2nya dan sebagian jadi nge-based di Tebet, karena pada akhirnya sebagian yang bergabung ngumpul jadi campur2 bukan anak2 HFC, selain para fotografer beneran & hobbies bergabung juga para Design Graphics, MUA dll. jadinya berubah jadi Genk Tebet...halah ga penting banget sih cerita gw...tapi di baca juga ye...kerajinan loe...


Anyway after bukber dadakan di spoon tempo hari, tercetuslah bukber Akbar Genk Tebet yg di undang 33 orang yang confirm 22 orang...yang dateng 19 orang kalo ga salah...

Gimana caranya gw dari Monas ke Cilandak, dan nyampe pas bedug?
Jam 15:45 dari Monas naek ojek ke Bangka-Kemang kantor hani via kuningan bayar 30ribu (sekitar 35 menit), trus ngaso bentar dan dilanjut naek jitiai ijo with hani ke Cilandak (sekitar satu setengah jam). triingg....nyampe deehh....


Sop Buntutnya enak bengeettt...nambah teruss dan teruss dan teruss...
Oh ya entah kenapa ni para wanita dan pria memisahkan diri ngobrol2nya *berasa di Arab* -___- Para pria di kolam renang, dan para emak-2 yang akhirnya ngendon di kamar Ade ngacak2 dagangan Branded Garage Sale-nya Ade buat esok harinyaaa....mufeng gw liat tas Kate Spade berserakan -___- 

Foto-2 yg bagus banyakkan di kamera Igo...
jd share yg ini dulu aja deh ^^
 
ki-ka (atas): @ameleea, mbak Rahma, Wina, @mama_ade, @sintaps, @tariidos
ki-ka (bawah): @adhe_rama, @indi_sarasvati & Me
 Ya ampunnn ini foto dari iPhonenya Indira kok matanya jd kayak 
were wolf semua kekekeke....
 

No comments: