Tuesday, August 30, 2011

Bukber Ber-Jama'ah 2011, BAB 4, Raka's 3rd B'day

Tanggal 20 Agustus 2011 minggu lalu adalah hari ulang tahun Raka "koala-nya mama" yang ke 3, nggak terasa bayi gw udah semakin besar, udah jadi bocah, badung banget tapi pinter (ah ya semua emak-2 pasti bilang anak-nya pinter donk hehehe)...ngomongnya udah cereeweett banget...dan jelas, bisa ngomong yg ada huruf "R" kecuali kalau huruh R ketemu L such Lemari dia bilangnya Remari :)

Sekitar bulan februari 2011 udah bebas pospak dan udah lama juga sebelumnya bebas dari Sufor alias minum UHT aja, sang emak pun jadi bahagia banget karena pengeluaran berkurang drastis hihihi, namun hal tersebut tak berlangsung lama karena pas bulan Juli 2011 kemarin Raka resmi masuk sekolah, dan alokasi pengeluaran pun pindah :D

Sekitar bulan Februari 2011 juga Raka udah hafal hampir semua lagu anak2, tapi entah kenapa sekitar 4 bulan yang lalu dia jadi malas nyanyi :( mudah2an hobby nyanyinya muncul lagi yah...Gw juga bersyukur Raka nggak hobby nyanyi lagu orang2 dewasa, dan gw bangga anak gw cuman bisa nyanyi lagu anak kecil doank, sesuai ama kodratnya *nyengir lebar*.

Anyway tanggal 20 Agustus yang jatuh pada hari Sabtu dan pada bulan Ramadhan kemarin Raka merayakan ulang tahunnya di rumah saja, yang diundang pun orang-orang yang pasti dateng, dan hanya keluarga dekat yang rumahnya dekat, biar nggak ngerepotin orang2. Acaranya sekalian dengan acara Buka Bersama dan Sholat Magrib. Alhasil anak kecilnya yang dateng cuman 3 ekor, 2 balita Aban & Aska anaknya Lia (Adek-nya Hani) dan 1 bayi anaknya Hendry & Tia (Kakak iparnya Dhini), emang nggak ngundang anak2.

Tema kue-nya adalah "Timmy Time" (sekuelnya Shaun the Sheep), gw pilih kue ini karena:
  1. Kue Ultah Raka pertama dan kedua udah dengan tema Cars.
  2. Timmy Time juga film favorit Raka.
  3. Mumpung masih kecil masih bisa di kasih kue dengan tema yang imut2 hehe, nanti kalo udah gede pasti mintanya udah yang aneh2 lagi :D

Eh ya sebelum acara yang dirumah, kita ndatengin acara bukber yang di JIS sekolahannya Raka dulu, karena gw bertugas membawa Puding Coklat dan Jus Guava...kesian mba Shinta ibunya Amar udah ngeplis2 minta tolong, gw jadi ga tega, secara gw juga ada acara dirumah gitu loh.

ini penampakan acara di JIS:
"With mbak Wiwit & mbak Shinta"

 Acara buka kado:
more photos on my FB

Happy B'day Ken Raka Deva...
Semoga Raka selalu diberi Kesehatan, Umur yang Panjang dan Bermanfaat, 
Rejeki yang berlimpah dan berkah, serta Jodoh yang Sholeha kelak.
Amiiinnnn...
Love, Mama & Papa ^^

No comments: