Saturday, August 27, 2011

Bukber Ber-Jama’ah 2011, BAB-3

Kamis, 18 Agustus 2011
@Bogor Cafe, Hotel Borobudur

Ada 2 undangan bukber pada Kamis ini, yang satu dadakan banget si Reyner (@ONA1R) baru bilang mo ada bukber di rumah Karina & Donny di Pondok Indah...jadinya gw nggak bisa hadir dan Hani aja deh yang kesana. 

Undangan bukber satunya lagi ke Bogor Cafe-Hotel Borobudur, gw ke Borobudur soale nggak enak ama temen nebeng gw wes kadung janji rek...dah bela-belain bawa mobil dia...ngeri di cemberutin nti gw nggak bisa nebeng lagi hahaha...


Kebetulan lagi meler yang berdampak jadi puyeng dan ora iso mikir blaasss...so agak males kalo musti naek ojek ke Kemang or Pondok Indah *gleg* trus jd agak mayan deh setelah mengkonsumsi Sop Buntut dalam dosis tinggi.

Malemnya tepaarr... sampe minum air lobak untuk ngobatin gejala batuk, minum air jahe buat ngilangin meler-nya dan panggil tukang urut buat ngilangin pegel2nya...trus minum panadol...untung Raka nggak kebangun minta aneh2 jadi sukses dahh tidurnyaa sampe jam 4 pagi sahur baru dibangunin ^^


Jum'at, 19 Agustus 2011
@Auditorium, Podium Depan Lt.4, Indosat

Acara bukber ini undangan untuk seluruh karyawan Direktorat Finance Indosat, dan karena Group Procurement include di dalamnya, ditambah gosip-2 beredar wajib hadir karena di absen, sooo datang lah gw dengan muka beler dan hidung penuh umbel ke acara ini. Sekian.
Selasa, 23 Agustus 2011
@Bogor Cafe, Hotel Borobudur

Hahaha dapet undangan Bukber di Bogor Cafe again cynnn...senangnya makan Sop Buntut lageee...enggak bosen2 deh...*elus2Perut* as usual meet IT people yg terundang lagee... dari user sampe procurement...penuh sesak, sampe hampir ga dapet kursi dudududu...

Terimakesyoongg
Terimakasih buat para pengundang Bukber, actually gw baru eksis lagi di acara per-bukberan after 4 years...yeaahh...skrg anak udah gedean jd enak ninggalinnya...tapi menurut gw undangan bukber tahun ini cuman dikit dan rada kurang variatif tempatnya hehehe... dulu seminggu bisa 3-4 kali dan diantaranya bisa beberapa kali makan di Satoo-Shangrilla, Syailendra-Marriot, Air Langga-Ritz, Ballroom-Mulia, Sari Pan Pacific...hihihi ngareepp dehhh...but ini juga udah Alhamdullilah ada yg traktir gretongan kecuali yang bukber ama temen2 bukan org kantor enggak gretong deeyy...hehehe...

No comments: