Thursday, August 18, 2011

Bukber Ber-Jama’ah 2011, BAB-I

Jum’at, 5 Agustus 2011
The TEE BOX Café - Wijaya
Jum’at pertama di bulan Ramadhan dimulai dengan acara Bukber with temen2 SMP Kapin, di The TEE BOX Café, Wijaya. Seru…. Heboh…. Sayang hani yang juga sama-sama temen SMP nggak bisa dateng karena ada kerjaan motret.

Alhasil dengan seijin Hani, gw berangkat nebeng Mahendra, cowok yang paling di takutin & disegani di SMP hohoho...dulu reman abes lah dia... Mahendra ternyata kantornya di PT Lintasarta...ya elahh masih anak perusahaan Indosat juga, dia bawa motor, dan berhubung kantornya di Thamrin sangat deket dengan kantor gw, jadi gw ngebonceng dia lah sampe wijaya hihihihi...seruuu...
 ini dia penampakannya...

Selasa, 9 Agustus 2011
Spoon Image Studio - Tebet
Kalo yang ini judulnya mendadak bukber hehehe....
Hari ini cuti gara2 dapet job yang diluar ekspektasi banget... temen kuliah hani si @emprit ngasih gw job as Pengarah Gaya buat Company Profile PhotoShot kantornya di Deloitte @The Plaza 32Fl. as a substitute, coz’ the real Pengarah Gaya-nya mendadak cancel, Sepulangnya dari sana gw nebeng ama sang fotografernya Mas Decky yang kebetulan studionya di Tebet, ya sutra deh akhirnya gw minta diturunin di Up2U.

Dari Up2U gw call Hani minta jemput, tapi ternyata dia janjian ketemuan ama Mas Devi di Spoon (Studio-nya Indira), ya udah sekalian deh bukber disini. Dan ternyata disini ruameee banget...

Absen yah, ada @tedonkz, @emrizkiaditya, @BOBSIREGAR, @Deviansyah, @indi_sarasvati, @ngiGO, @mama_ade, @adhe_rama, Ulus, Apuy dll.

Trus lagi ada editing video Press Conference Band DOIT yang video clip single terbarunya di garap sama Indira, jadi pas deh ruamenya puooll..

ki-ka: @emrizkiaditya, @indi_sarasvati, Me, @BOBSIREGAR
ki-ka: @indi_sarasvati, @mama_ade, & Me

Kamis,11 Agustus 2011
Jatibening 2
Harusnya ada 2 undangan Bukber di The Ballroom Four Seasons Hotel dan Java Restaurant @Hotel Intercontinental (Mid Plaza). Tapi jadi ikutan bukber di Rumah Duka Sahabat SMP-ku Dipo a.k.a Gepeng di Jatibening 2.

Jadi ini sebetulnya ngelayat yang bersambung dengan bukber, coz' his mom just passes away that morning :( Innallilahi wainilaihi Rojiun….dan the saddest part gw nggak sempet liat jenazahnya karena sudah di kuburkan siang itu juga. Padahal baru sekitar sebulan yang lalu gw ketemu beliau masih seger-2 aja, tapi pada saat itu gw di kasih tau gepeng bahwa beliau mengidap cancer stadium 3 hiks...

Jum’at, 12 Agustus 2011
Signatures Restaurant – Hotel Indonesia Kempinski
Bukber with around 50 IT People. Menyenangkanlah disini tp ga berani cerita banyak hohoho... tapi kalo makanannya kalah jauh ama Satoo di Shangrila yaaa....jadi kalo ada acara makan2 gw ogah diajak kesini lagi hihihi...mendingan ke Sari Pan Pacific or Borobudur deh maap... :D

No comments: